PROMO BONUS NEW MEMBER 30% HANYA DI OKBPOKER.COM

 BONUS NEW MEMBER 30%


Selamat Datang di OKBPOKER, Agen Poker Online Terlaris di Indonesia.
Member dapat memainkan berbagai permainan seperti Texas Poker, Bandar Capsa, Bandar Ceme, Ceme Keliling, Domino QQ, Super 10 dan Omaha.

Menjadi Agen Poker Online Terpercaya di Indonesia merupakan sebuah pencapaian yang sulit dan penuh perjuangan. Sudah banyak member OKBPOKER yang menjadi orang kaya baru hanya dalam waktu beberapa hari dengan bermain di OKBPOKER.



Demi menjaga kualitas dan juga kenyamanan bermain, OKBPOKER tidak lupa untuk memberikan Bonus yang berlimpah terutama untuk Member Baru-nya. Dapatkan Bonus New Member 30% untuk member baru yang melakukan deposit minimal Rp. 50.000

Persyaratan dan Ketentuan :
1. Setiap Member Baru yang mendaftar di OKBPOKER dan melakukan deposit minimal Rp. 50.000 berhak untuk mendapatkan Bonus New Member 30%. Maksimal Bonus yang diberikan adalah Rp. 100.000
2. Bonus wajib diklaim melalui Live Chat OKBPOKER. Apabila tidak diklaim dan sudah dimainkan, maka Bonus tidak dapat diproses.
3. Untuk melakukan withdraw, diwajibkan untuk mencapai persyaratan turnover 5 x jumlah deposit + bonus deposit.
Contoh =
~ Member A melakukan Deposit Rp. 50.000
~ Member A berhak mendapatkan Bonus Rp. 50.000 x 30% = Rp. 15.000
~ Syarat Turnover yang harus dipenuhi adalah : 5 x (Rp. 50.000 + Rp. 15.000) = 325.000
4. Turnover adalah jumlah perputaran pada saat sedang bermain atau dapat disebut juga rollingan atau perputaran permainan. Turnover akan bertambah setiap bermain (baik itu menang atau kalah).
5. Jika ingin melakukan Withdraw namun persyaratan turnover belum tercapai, maka Bonus akan ditarik kembali.
6. Bonus tidak berlaku jika terdapat kesamaan Data IP Address, Nama Rekening Bank, No HP, Email dengan member lain dan apabila terjadi klaim ganda maka semua bonus akan dibatalkan.
7. Apabila adanya indikasi bonus hunter dan indikasi penipuan lainnya dalam mendapatkan Bonus ini, maka semua bonus yang ada akan ditarik kembali.
8. Syarat dan ketentuan dapat berubah kapanpun, dan segala keputusan OKBPOKER adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.


3 comments:

Powered by Blogger.